Mei, Brad Pit-Angelina Jolie Menikah di Perancis

Mei, Brad Pit-Angelina Jolie Menikah di Perancis
Mei, Brad Pit-Angelina Jolie Menikah di Perancis
DELAPAN tahun sudah usia pacaran aktor tampan Brad Pitt dan aktris cantik Angelina Jolie. Selama itu pula mereka telah hidup bersama dalam satu rumah tanpa ikatan pernikahan. Saat ini, pasangan yang dijuluki Brangelina ini telah memliki tiga anak kandung yakni, Shiloh (5) dan si kembar Knox dan Vivienne (3) serta tiga anak adopsi, Maddox (11 ), Pax (8) dan Zahara (6).

Mereka yang sangat mendukung kampanye pernikahan sejenis ini pun berkomitmen untuk tidak menikah hingga undang-undang pernikahan sejenis diresmikan. Tampaknya, komitmen pasangan ini tidak bertahan akibat aturan hukum yang menyatakan bahwa mereka harus menikah paling lambat Mei 2013 ini.

Dikutip dari laman The Sun, Sabtu (16/3) akhir Februari lalu, Brad telah mendapatkan teguran keras dari pemerintah untuk segera menikah. Mau tidak mau Brad dan Angelina pun telah mengurus pernikahan mereka. Saat ini, Brad mengantongi surat izin menikah, dengan masa berlaku 90 hari.

Jika masih ingin menggunakan surat izin tersebut, artinya Brad-Agelina harus menikah paling lambat 90 hari setelah surat tersebut dikeluarkan. Salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan ini memang akan menikah bulan Mei di Perancis.

DELAPAN tahun sudah usia pacaran aktor tampan Brad Pitt dan aktris cantik Angelina Jolie. Selama itu pula mereka telah hidup bersama dalam satu rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News