Gugur di 16 Besar Japan Open 2022, The Minions Ungkap Fakta Ini

Gugur di 16 Besar Japan Open 2022, The Minions Ungkap Fakta Ini
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga di Japan Open 2022. Foto: PBSI.

jpnn.com, OSAKA - Langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions harus terhenti di 16 besar Japan Open 2022.

The Minions dipaksa menyerah lewat pertarungan rubber game oleh Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea) dengan skor 21-13, 18-21, 24-26.

Unggulan pertama Japan Open 2022 itu mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

"Lawan bermain lebih baik hari ini. Kami sudah mencoba semua cara, dan mengerahkan kemampuan terbaik. Menang kalah kami nikmati saja," ucap Marcus dalam keterangan resmi.

Marcus juga menepis anggapan bahwa mentalnya sedikit terganggu setelah absen cukup lama akibat pemulihan cedera. 

"Masih banyak evaluasi seusai dua turnamen ini (Kejuaraan Dunia dan Japan Open 2022, red). Lawan sudah berkembang jadi kami harus lebih baik lagi. Secara mental, tidak ada masalah, hanya perlu banyak latihan lagi," imbuh Marcus.

Praktis, pencapaian terbaik The Minions pasca-cedera Marcus adalah menembus semifinal Indonesia Open 2022.

Setelah itu, mereka absen dalam tur Asia Tenggara di Malaysia dan Singapura. The Minions baru kembali bermain di Kejuaraan Dunia 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions beber fakta ini setelah gugur di 16 besar Japan Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News