Gunakan Kambing untuk Sabotase Rival Politik

Gunakan Kambing untuk Sabotase Rival Politik
Gunakan Kambing untuk Sabotase Rival Politik
ABUJA – Salah satu partai oposisi di Nigeria menuduh rival politiknya melakukan sabotase, setelah kandidat wakil presidennya terpaksa melakukan pendaratan darurat karena landasan pacu bandara tiba-tiba dipenuhi dengan domba dan kambing.

 

Fola Adeola, kandidat wakil presiden untuk Action Congress of Nigeria (ACN) dan pemimpin partai lainnya, kemain (8/3) terpaksa melakukan pendaratan yang menyebabkan pesawat yang mereka tumpangi rusak. Pendaratan paksa dilakukan setelah staf bandara di utara kota Bauchi gagal mengontrol hewan-hewan yang memasuki landas pacu.

"Apakah mungkin Presiden (Goodluck) Jonathan ... terlibat dalam situasi seperti ini, di mana landasan pacu tempat ia mendarat dipenuhi oleh domba jantan?" kata juru bicara kampanye ACN, Modibbo Ibrahim seperti dikutip REUTERS. Namun ia memastikan Adeola dan penumpang pesawat lainnya berhasil lolos dari kematian.

"Kami menduga itu adalah sabotase," katanya dalam sebuah pernyataan yang dikirim lewat email. ACN pun menuntut penyelidikan atas insiden itu sesegera mungkin.

ABUJA – Salah satu partai oposisi di Nigeria menuduh rival politiknya melakukan sabotase, setelah kandidat wakil presidennya terpaksa melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News