Gunakan Tangki Rakitan, Penimbun BBM Diringkus

Gunakan Tangki Rakitan, Penimbun BBM Diringkus
Gunakan Tangki Rakitan, Penimbun BBM Diringkus
ANDOOLO - Dugaan akan terjadinya penimbunan Bahan Bakar Minyak jelang naiknya harga bulan April mendatang terbukti. Kemarin, aparat Polsek Andoolo mengamankan, Arianto (23), warga Kelurahan Potoro dengan barang bukti  245 liter jenis Premium.

   

Penangkapan terhadap Arianto,  bermula saat anggota Polsek Andoolo melakukan PAM di SPBU Potoro. Polisi mencurigai mobil kijang warna biru dengan nomo polisi DT 7429 EE yang melakukan pengisian di SPBU Potor, secara berulang ulang.

         

Setelah mengisi, anggota Polsek Andoolo yang dipimpin AIPTU Syaifuddin lalu mengikutinya sampa di sebuah rumah. Di rumah tersebut ditemukan penimbunan BBM dengan cara mengumpulkan di jerigen yang telah disiapkan dengan cara menyedot dari tangki mobil yang digunakan.

   

"Sebanyak 245 liter, termasuk tangki mobil rakitan bersama tersangkanya langsung di gelandang di Mapolsek Andoolo,"Ujar Kapolsek Andoolo AKP Mulyono, Kamis (15/3).

         

ANDOOLO - Dugaan akan terjadinya penimbunan Bahan Bakar Minyak jelang naiknya harga bulan April mendatang terbukti. Kemarin, aparat Polsek Andoolo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News