JPNN.com

Gunawan Berlatih Terpisah dengan Pelatih Fisik

Sabtu, 20 Februari 2021 – 23:53 WIB
Gunawan Berlatih Terpisah dengan Pelatih Fisik - JPNN.com
Pesepak bola Bali United Gunawan Dwi Cahyo menyundul bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz.

jpnn.com, BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku tak terlalu khawatir setelah ditinggal pemain bertahan Agus Nova yang tak diperpanjang kontraknya.

Salah satu bek yang mampu bersaing di lini belakang, Gunawan Dwi Cahyo, kini sudah mulai berlatih dengan tim.

Pemain yang sudah dipoles oleh Teco mantan sejak di Persija Jakarta itu memang belum bisa latihan bersama dengan pemain lainnya. Dia terpaksa harus latihan terpisah, untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dulu.

"Gunawan baru ikut latihan, jadi dia menjalani latihan terpisah dengan pelatih fisik," ucap Teco.

Gunawan yang masuk sebagai pemain senior itu akan menambal kekurangan bek seperti Komang Tri dan Haudi Abdillah. Sebab, permainan mereka belum maksimal saat menjalani internal game.

Karena itulah, Teco memastikan, pemain yang mau kerja keras di latihan, menunjukkan perkembangan yang bagus dalam masa persiapan, memiliki kans untuk masuk dalam tim utama dan dimainkan sebagai starting eleven.

"Semua pemain ada di latihan pasti ada kesempatan main, tergantung dari kerja keras saat latihan," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...