Viral, Anak yang Diculik Itu Ditinggalkan Pelaku di Tengah Jalan, Begini Kondisinya

Viral, Anak yang Diculik Itu Ditinggalkan Pelaku di Tengah Jalan, Begini Kondisinya
Pelaku saat membawa korban dengan sepeda motor terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Foto: dok pri/sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Bocah yang diculik pria bermotor di depan rumahnya di Jl S Suparman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (19/2/2021) siang, akhirnya ditemukan.

Warga menemukan anak ini di jalan, tepatnya di Lr Taman Murni Km 11. Diduga pelaku melepaskan anak ini setelah kasusnya viral.

Warga yang menampung anak ini berusaha menanyai si anak, namun dia mengaku tidak mengenali.

Anak pasangan Jonriansyah dan Mardiana ini hanya menyebut jaketnya hitam dan mengenakan helm.

Si anak mengaku sempat dibawa ke sebuah rumah. Saat ditanyai warga, Dzaky Ichsandra, 4, terlihat letih dan mengantuk. Semula si bocah mengaku mengenali pelaku. Namun kemudian mengatakan tidak mengenali.

Dzaky sendiri langsung dijemput anggota kepolisian dari unit PPA Polrestabes Palembang dan diserahkan kepada orang tuanya.

Sebelumnya, Mardiana, 38, tidak menyangka jika anak keduanya diculik seorang pria misterius menggunakan sepeda motor saat sedang bermain sepeda di depan rumahnya, Jumat (19/2/2021) siang.

Viral, Anak yang Diculik Itu Ditinggalkan Pelaku di Tengah Jalan, Begini Kondisinya

Bocah yang diculik pria misterius bermotor dari depan rumahnya ditinggal pelaku di tengah jalan dan ditemukan warga. Foto: sumeks.co

Bocah yang diculik pria bermotor di depan rumahnya di Jl S Suparman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (19/2/2021) siang, akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News