Gunduli Chievo, Juve Kokoh di Puncak

Gunduli Chievo, Juve Kokoh di Puncak
foto: bbc

jpnn.com - TURIN- Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A 2014/2015. Tim racikan Massimiliano Allegri itu kini unggul delapan angka atas AS Roma di klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Juventus berhasil menghentikan perlawanan Chievo Verona dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (25/1) malam WIB.

Meski begitu, kemenangan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak dipetik dengan mudah. Juventus baru bisa membuka keunggulan melalui Paul Pogba ketika pertandingan memasuki menit ke-60.

Saat itu, gelandang asal Prancis tersebut berhasil memaksimalkan assist matang Carlos Tevez. Kemenangan Juventus ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-74.

Kemenangan itu membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 49 angka. Di sisi lain, kekalahan itu membuat Chievo terpaku di posisi ke-18 dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A 2014/2015. Tim racikan Massimiliano Allegri itu kini unggul delapan angka atas AS Roma di klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News