Gunduli PS TNI, Macan Kemayoran Janji Mengaum Lantang

Gunduli PS TNI, Macan Kemayoran Janji Mengaum Lantang
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - SOLO - Persija Jakarta keluar sebagai pemenang dalam laga melawan PS TNI di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12). Kemenangan sebiji gol tanpa balas didapat meski Persija bermain dengan sepuluh pemain setelah Ismed Sofyan diusir pada awal babak kedua.

Gol Persija dicetak Raphael Maitimo dari titik penalti. Namun, kemenangan itu tak diraih dengan mudah karena PS TNI juga terus membombardir pertahanan Macan Kemayoran, julukan Persija.

Asisten pelatih Persija Jan Saragih mengatakan, kemenangan diraih berkat penampilan konsisten yang ditunjukkan para pemain. Persija tetap bisa menjaga gawang dari kebobolan meski kalah jumlah pemain.

"Malam ini (kemarin) kami senang dan bahagia. Kemenangan ini penting untuk kami menuju pertandingan selanjutnya. Pertandingan malam ini (kemarin) kami bermain konsisten dari semua lini selama 90 menit," terang Jan Saragih sebagaimana dilansir dari situs Persija.

Jan Saragih berharap, penampilan tersebut tetap ditunjukkan di laga terakhir babak delapan besar melawan Semen Padang. Kemenangan wajib diraih walau jalan ke semifinal juga ditentukan hasil laga Mitra Kukar melawan PS TNI.

"Kami harus bermain maksimal selama 90 menit dan kerja keras sekaligus memaksimalkan pertandingan terakhir," ujar Jan Saragih. (jos/jpnn)


SOLO - Persija Jakarta keluar sebagai pemenang dalam laga melawan PS TNI di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12). Kemenangan sebiji gol tanpa balas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News