Gunduli Swansea City, Performa Chelsea Sempurna

Gunduli Swansea City, Performa Chelsea Sempurna
Diego Costa (kanan) tampil garang saat Chelsea menggunduli Swansea City dengan skor 5-0 di Liberty Stadium, Sabtu (17/1) malam WIB. Foto: SkySport

jpnn.com - LONDON - Chelsea menunjukkan performa garang pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. John Terry dkk sukses menggunduli Swansea City dengan skor 5-0 (4-0) di Liberty Stadium, Sabtu (17/1) malam WIB.

Performa Chelsea dalam pertandingan itu memang seolah tanpa cela. Tim berjuluk The Blues itu mampu langsung mengungguli Swansea empat gol pada babak pertama.

"Ini adalah pertandingan yang sempurna. Semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Mencetak gol pada menit pertama memberikan permainan yang berbeda," terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho setelah laga di laman resmi klub.

Berkat kemenangan itu, Chelsea kini unggul lima poin atas Manchester City. Namun, City masih bisa memangkas selisih poin itu jika mampu menumbangkan Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/1) malam WIB.

"Tim ini bermain dengan sangat baik. Tim bertahan dengan solid. Ketika menyerang, kami mampu memaksimalkan peluang. Kami juga tampil agresif. Para pemain memiliki ambisi," tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea menunjukkan performa garang pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. John Terry dkk sukses menggunduli Swansea City dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News