Guntur Romli Bagikan Momen Anies Bareng Petinggi ACT di Twitter

Guntur Romli Bagikan Momen Anies Bareng Petinggi ACT di Twitter
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli membagikan sebuah foto yang menunjukkan mantan petinggi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ahyudin bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun @GunRomli di Twitter. Foto: Akun @GunRomli di Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli membagikan sebuah foto yang menunjukkan mantan petinggi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ahyudin bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Momen itu dibagikan Romli melalui akun @GunRomli di Twitter. JPNN sudah memperoleh izin memuat unggahan tersebut sebagai pemberitaan.

Guntur Romli dalam twit itu juga menuliskan pertanyaan tentang waktu kejadian Anies dengan petinggi ACT bisa terfoto bersama.

"Ini foto tahun berapa Anies dengan Ahyudin, pendiri ACT?" kata Romli dalam twit-nya, Selasa.

Pria yang juga aktif di media sosial itu kemudian menyindir Anies yang terkesan kabur menjawab pertanyaan media menyikapi dugaan penyelewengan dana oleh ACT.

Menurut Romli, hanya Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang berani tampil menjawab pertanyaan awak media terhadap persoalan ACT.

"Aniesnya, sih, mengumpet," kata dia menyindir eks Mendikbud RI itu.

Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan ACT untuk mengumpulkan donasi.

Menurut Guntur Romli, hanya Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang berani tampil menjawab pertanyaan awak media terhadap persoalan ACT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News