Gunung Agung Meletus, Orang tua Julie Estelle Nekat ke Bali

Gunung Agung Meletus, Orang tua Julie Estelle Nekat ke Bali
Julie Estelle dan ayahnya saat berada di Bali. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meletusnya Gunung Agung mengakibatkan Bandara I Ngurah Rai ditutup. Hal itu ternyata berdampak pada orang tua Julie Estelle.

Beberapa waktu lalu, oang tua Julie Estelle sedang berlibur ke Jakarta. Sayang, kepulangannya ke Bali harus tertunda lantaran masih tebalnya asap Gunung Agung.

"Orangtua aku kan tinggal di Bali dan kemarin mereka harusnya pulang ke Bali dari Jakarta, tapi karena asap tebal jadi semua penerbangan dibatalkan,” kata Julie Estelle, di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (27/11).

Meski begitu, orangtua Julie Estelle tetap akan pulang ke Bali. Rencananya, mereka akan melalui jalur darat melalui Surabaya.

“Rencananya mereka tetap pulang, mau enggak mau terbang dulu ke Surabata terus lanjut naik bus. Karena ada hal yang harus dilakukan di Bali dan enggak bisa terlalu lama di Jakarta,” jelas Julie.

Akhir tahun nanti, lanjut adik kandung Cathy Sharon itu akan ke Bali. Dia tak khawatir dengan status Gunung Agung yang masih siaga tiga.

Menurut pemain film Firegate itu, rumahnya cukup jauh dari Gunung Agung sehingga masih aman.

"Kebetulan posisi rumah aku tuh cukup jauh, jadi sementara masih aman-aman saja. Aku malah ada rencana ke Bali dan so far masih sesuai rencana. Kalau memang kondisi bisa terbang, kenapa enggak?" tandasnya.(mg7/jpnn)


Meletusnya Gunung Agung mengakibatkan Bandara I Ngurah Rai ditutup. Hal itu ternyata berdampak pada orang tua artis peran Julie Estelle.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News