'Gurita Cikeas' Diburu di Palembang

'Gurita Cikeas' Diburu di Palembang
'Gurita Cikeas' Diburu di Palembang
PALEMBANG-    Buku “Membongkar Gurita Cikeas” : Di Balik Skandal Bank Century" yang cukup menghebohkan, ternyata juga menarik minat warga Palembang. Buku karya George Junus Aditjondro ini, diburu oleh konsumen yang penasaran ingin membaca tulisan yang mengupas skandal Century tersebut.

Pantauan Palembang Pos, sejumlah konsumen di Gramedia Palembang Square (PS) sibuk menanyakan buku kontroversial tersebut. Namun, mereka harus kecewa karena sampai kemarin, buku terbitan Galang Press tersebut, belum masuk ke Gramedia.

“Kita sudah keliling, tapi belum ada yang jual. Pengen juga membaca buku ini. Kan heboh, apalagi ada kata-kata skandal. Jadi sayang kalau tidak dibaca, tapi kayaknya di Palembang belum masuk,” jelas Lia, warga Kenten.

Sama halnya dengan Putra, warga Sukamaju yang juga mengaku tertarik ingin membaca buku tersebut. “Tapi sampai sekarang sepertinya belum ada disini. Kita udah keliling cari, tapi belum ada. Saya pengen tahu, bukunya heboh. Jadi, ingin baca apa cerita dibuku itu. Ya..hanya ingin tahu saja,” jelasnya.

PALEMBANG-    Buku “Membongkar Gurita Cikeas” : Di Balik Skandal Bank Century" yang cukup menghebohkan, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News