Gurning Lambat Tentukan Formasi

Gurning Lambat Tentukan Formasi
Gurning Lambat Tentukan Formasi
GRESIK - Persegres Gresik terancam kurang maksimal saat mengawali penampilannya di putaran kedua, 11 April mendatang. Hingga kurang dari sepekan persiapan, pelatih anyar Persegres Abdurrahman Gurning belum juga menemukan komposisi pemain yang terbaik.

Jika dilihat dari komposisi lama, hanya satu pemain langganan line up yang dicoret. Yaitu James Koko Lomell. Perubahan kemungkinan bakal terjadi di sektor pertahanan. Sebab, pemain belakang yang dicoret hanyalah pelapis. Padahal, Persegres bakal menambah dua pemain anyar, Usep Munandar dan Daniel Zeleny.

"Saya belum begitu mengetahui kekuatan tim ini. Saya kan baru beberapa hari disini dan masih meraba-raba karakter pemain. Jadi belum tahu bagaimana formasi yang nanti akan diusung," ujar Gurning ditemui usai latihan di lapangan luar stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (3/4).

Gurning mengakui, persiapan dirinya di klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu lebih pendek. Dia baru mulai melatih di Persegres sejak Senin kemarin (2/4). Persiapan kurang dari tujuh pekan menurutnya tidak bisa dioptimalkan untuk membangun kembali kekuatan tim.

GRESIK - Persegres Gresik terancam kurang maksimal saat mengawali penampilannya di putaran kedua, 11 April mendatang. Hingga kurang dari sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News