Selasa, 23 Juli 2019 – 16:39 WIB

Gurning Sebut Rival Kuat PSMS di Grup Barat Liga 2 Ada Tiga Klub

Kamis, 16 Mei 2019 – 03:50 WIB
Gurning Sebut Rival Kuat PSMS di Grup Barat Liga 2 Ada Tiga Klub - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning menyebut Grup Barat Liga 2 2019 diisi tim-tim yang tidak bisa dianggap remeh. Sebab, ada beberapa klub kontestan dipastikan bakal menjadi rival kuat Ayam Kinantan.

Klub-klub tersebut termasuk tim yang memang telah memiliki histori lawan PSMS juga tim yang baru promosi ke Liga 2.

“Di grup Barat, ada beberapa tim yang kami rasa kuat, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, Ciamis (PSGS) juga ada yang baru masuk berbarengan (PSCS Cilalap). Persiapan mereka cukup bagus dengan membeli pemain, jadi cukup solid,” ujarnya usai laga uji coba PSMS kontra Victory Dairi di Stadion Kebun Bunga, Rabu (15/5) petang.

Baca: PD Disebut Bak Serangga Undur-undur, AHY Cuma Beri Tanggapan Begini

Gurning mengatakan PSMS dengan target masuk empat besar dan peluang lolos ke Liga 1 musim depan harus menunjukkan permainan ngotot sejak awal musim.

“Target kita empat besar, tapi lawan juga cukup kuat. PSMS Bisa, tapi tergantung situasi kondisi pemain. Kalau mereka ngotot mainnya, saya rasa mampu,” tegasnya.

Dia menyebutkan dari deretan tim pesaing PSMS di grup Barat, ada satu tim yang paling menonjol.

“Pasti kita lihat Sriwijaya FC ya, ada Hilton Moreira. Materi pemainnya bagus-bagus. Kita harus siapkan diri dengan baik kalau mau masuk empat besar,” tandasnya.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis pembagian grup Liga 2 2019. Dan, kompetisi dijadwalkan akan mulai 15 Juli 2019.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar