Guru Cantik Ini Akhirnya Ditemukan, Duh... Baca Aja Deh

Guru Cantik Ini Akhirnya Ditemukan, Duh... Baca Aja Deh
Annisa Aryani. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Polres Lampung akhirnya berhasil mengungkap misteri hilangnya Annisa Aryani, 25, guru cantik asal Lampung Timur.

Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, itu ditemukan berada di Desa Gedongjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lamtim AKBP Harseno membenarkan Annisa telah ditemukan. Polisi menemukan Annisa sekitar pukul 21.00 WIB Selasa kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi sehat.

’’Saudari Annisa telah diketemukan anggota kami di Desa Gedongjati,” katanya kepada kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Polisi, lanjut dia, segera menghubungi orang tua Annisa. Dan saat ini orang tuanya telah berada di Polsek Bukateja menemani Annisa yang diinterogasi.

Menurut Harseno, Annisa diketahui memiliki teman lelaki. Teman lelakinya itu rupanya sudah beristri.

“Teman lelakinya yang bernama Ahamd Maulana ini sudah memiliki istri. Namun, dia berkomunikasi intens dengan Annisa hingga Annisa ini mau menjadi istri kedua,” katanya.

Menurut pengakuan Annisa, dirinya sudah menikah dengan Ahmad Maulana. Pernikahan itu berlangsung Sabtu (7/1) lalu. Mereka menikah di Koja, Jakarta Utara. Keputusan Ahmad Maulana meminang Annisa lantaran sudah mengantongi izin istri pertama.

 Polres Lampung akhirnya berhasil mengungkap misteri hilangnya Annisa Aryani, 25, guru cantik asal Lampung Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News