Guru Duel Dengan 4 Rampok

Guru Duel Dengan 4 Rampok
Guru Duel Dengan 4 Rampok
CIAMIS--Guru SMPN 1 Panumbangan, Ciamis H Feri Maman Haruman alias Apih (50) berduel dengan empat perampok di tengah rumahnya, Selasa (28/5). Aksi heroik Feri terjadi saat para perampok masuk ke rumah pria yang juga pengusaha material itu di Sukasetia, Cihaurbeuti, Ciamis.

Akibat duel itu, Feri mengalami luka sobek empat jahitan di belakang kepala. Luka itu akibat hantaman linggis. Menurutnya, dari empat perampok, ada satu yang terluka, karena sabetan samurai milik korban. Para perampok, kata Feri, mengambil kalung emas putih yang dipakai Feri seberat 22 gram.

Hj Nonok Rukiah (45), istri Feri saat perampok masuk rumahnya, dia tidur di kamar depan bersama anaknya, Rian Dwi Putra (14), dua keponakannya, Wildan (10) dan Yuni (19). Sedangkan suaminya, Feri tidur di kamar paling depan. Dia sendirian.

Pukul 03.30, dia terbangun, karena mendengar suara gaduh. Dia mengiranya tikus di atap. Namun lama kelamaan suara tersebut tambah keras.

“Saya kaget karena melihat langsung, ada tiga orang keluar dari jendela pintu belakang rumah,” jelas Nonok.

CIAMIS--Guru SMPN 1 Panumbangan, Ciamis H Feri Maman Haruman alias Apih (50) berduel dengan empat perampok di tengah rumahnya, Selasa (28/5). Aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News