JPNN.com

Guru Honorer Dihabisi dan Dimutilasi di Warung Kopi

Jumat, 12 April 2019 – 22:14 WIB Guru Honorer Dihabisi dan Dimutilasi di Warung Kopi - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dua pelaku pembunuhan mutilasi terhadap Budi Hartanto (28), telah berhasil diringkus Polda Jawa Timur di dua tempat berbeda.

Dari hasil penyidikan sementara, polisi menyebut korban Budi Hartanto yang merupakan guru honorer dihabisi dan dimutilasi di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Surya Kabupaten Kediri.

Kedua pelaku berinisial AS dan AJ. AJ ditangkap di Kediri, sedangkan AS berhasil diringkus di Jakarta. Keduanya selama ini diketahui merupakan teman dekat korban.

Sementara jasad korban Budi ditemukan di dalam koper tanpa kepala di Bawah Jembatan Desa Karanggondang,Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

BACA JUGA: Dua Pelaku Mutilasi Guru Honorer Kediri Diringkus

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, hasil dari penyidikan lanjutan, bahwa Budi Hartanto dihabisi dan kepalanya dimutilasi di sebuah warung kopi yang disewa oleh AS di kawasan Jalan Surya Kabupaten Kediri.

"Saat ini petugas gabungan dari Polda Jatim Polres Blitar dan Polres Kediri sedang melakukan serangkaian rekonstruksi dari lokasi awal pembunuhan, pembuangan tubuh korban, hingga ditanamnya kepala korban di kawasan Kediri," kata Frans Barung dilansir Pojokpitu, Jumat (12/4/2019).

BACA JUGA: Kepala Guru Honorer Kediri Akhirnya Ditemukan, Tersangkut di Sungai

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...