Guru Olahraga Berhasrat ke Bocah, Enam Siswi Jadi Korbannya

Guru Olahraga Berhasrat ke Bocah, Enam Siswi Jadi Korbannya
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Timur memeriksa guru di SMP 184 Pekayon, Pasar Rebo berinisial AKN (32). Berdasar pemeriksaan polisi, AKN telah mencabuli enam muridnya.

Kapolres Jaktim Kombes Toni Surya Putra mengatakan, pelaku mencabuli enam siswi di rumahnya di Jalan Mukmin I, Kalisari, Jakarta Timur. “Modusnya, pelaku meminta korban datang ke sana guna membantunya merekap nilai olahraga,” kata Toni, Rabu (24/1).

Selanjutnya, AKN menebar perangkap ketika calon korban sudah ada di rumahnya. Dia meminta muridnya menginap di rumahnya.

Selain itu, AKN memberi iming-iming. “Pelaku membujuk korban dengan memberikan uang dan makanan,” imbuh dia.

Menurut Toni, pelaku beraksi ketika korban tertidur. Pelaku juga mengancam para korbannya jika sampai melaporkan pencabulan itu ke orang tua mereka.

Pelaku akan memberikan nilai jelek untuk mata palajaran olahraga bagi korban-korbannya yang melaporkan pencabulan itu. Ternyata ancaman itu tak membuat semua korban takut.

“Korban berinisial MA, AP, dan SS, mengadu kepada orang tuanya,” sambung Toni.

Kemudian, para orang tua korban melaporkan AKN ke polisi. Memperoleh laporan itu, polisi pun langsung bergerak.

Penyidik Polres Metro Jakarta Timur memeriksa guru di SMP 184 Pekayon, Pasar Rebo berinisial AKN yang mencabuli enam siswinya hingga 16 kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News