Guru SD di Kabupaten Flores Timur ini jadi Miliader Baru Easy Shopping

Guru SD di Kabupaten Flores Timur ini jadi Miliader Baru Easy Shopping
Angela Easter Mukin Lewar, guru SD di Kabupaten Flores Timur (kemeja putih) dinobatkan menjadi milyarder baru Easy Shopping. Foto dok Easy Shopping

jpnn.com, JAKARTA - Angela Easter Mukin Lewar dinobatkan menjadi miliarder baru Easy Shopping.

Guru SD di Kabupaten Flores Timur ini tidak menyangka bahwa hadiah utama Rp 1 miliar dari Easy Shopping benar adanya.

Bermula dari saudaranya yang telah terlebih dahulu menerima hadiah dari Easy Shopping, Angela akhirnya memutuskan untuk menjadi pelanggan setia Easy Shopping sejak 2021.

Tak disangka-sangka, dia diundang oleh Junaedi, Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping untuk hadir pada Acara Penganugerahan Hadiah Utama Gelegar 1 Miliar yang digelar pada awal 2024.

Angela terlihat penuh haru menyambut hadiah dari Easy Shopping dengan suka cita. Acara ini turut dimeriahkan oleh Chintami Atmanagara dan Barry Prima selaku Brand Ambassador Easy Shopping.

"Rasanya menjadi pemenang wow luar biasa bahagia yang tidak bisa diukir dengan kata-kata. Rp 1 Miliar itu untuk membiayai sekolah anak-anak, renovasi rumah, membangun rumah ibadah serta membantu orang yang kesulitan," ujar Angela.

Easy Shopping di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh melalui jasa pengiriman Pos di Indonesia, mengirimkan katalog dengan pilihan produk-produk menarik ke alamat pelanggannya.

"Easy Shopping juga telah menyiapkan hadiah fantastis yang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah bagi pelanggannya di tahun 2024 di antaranya hadiah bonus sebesar Rp 250 juta, hadiah loyalitas sebesar Rp 200 juta dan hadiah spesial sebesar Rp 30 juta," tutur Junaedi.(chi/jpnn)

Bermula dari saudaranya yang telah terlebih dahulu menerima hadiah dari Easy Shopping, Angela akhirnya memutuskan untuk menjadi pelanggan setia Easy Shopping.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News