Guru SD - Mantan Murid Tepergok di Ruangan Terkunci, Bukan Pertama Kali

Guru SD - Mantan Murid Tepergok di Ruangan Terkunci, Bukan Pertama Kali
Kasus Pencabulan. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Dugaan pencabulan oleh seorang guru SD berinisial M, 54, terhadap mantan siswinya berinisial K, 12, di ruang guru menggemparkan Kota Denpasar, Bali.

Kasus ini terkuak ketika W, ayah si bocah curiga anaknya tak kunjung pulang dari sekolah Jumat (12/7) lalu. Karena itu W mendatangi sekolah.

Namun, betapa kagetnya W ketika dia memergoki sang guru dan anaknya berada di ruang guru dalam kondisi terkunci dari dalam.
Ulah M spontan membuat W marah. Ironisnya, kasus yang dilakukan M bukan pertama kali. PN, perempuan lain pernah menjadi korban M.

BACA JUGA: Bejat ! Guru Cabuli 6 Siswa Saat Sedang Berzikir

PN kini berusia 32 tahun. Saat kejadian PN masih di bawah umur. M memacari PN sejak SD yang kemudian hamil ketika SMP dalam usia 15 tahun.

PN akhirnya dinikahi, dan beberapa tahun lalu, keduanya bercerai dengan dikaruniai dua anak, perempuan dan laki-laki.

Kejadian ini sudah didengar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar. Kadisdikpora Kota Denpasar Wayan Gunawan menyatakan pihaknya akan memanggil guru terkait usai Hari Raya Galungan.

“Ada laporan masyarakat. Surat baru tadi. Mungkin setelah Galungan (guru M) dipanggil karena saat ini masih situasi libur," kata Gunawan.

Kasus yang dilakukan guru M terhadap K bukan pertama kali. PN, perempuan lain pernah menjadi korban M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News