Guru SD Tewas Dilindas Truk

Guru SD Tewas Dilindas Truk
Guru SD Tewas Dilindas Truk
TANGERANG -- Heni (30), seorang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Joglo harus meregang nyawa lantaran diserempet truk pengangkut bangunan di Jalan Raya Jombang, Sabtu (16/10). Kejadian naas yang dialami warga RT 02/08 Sawangan, Depok ini bermula ketika truk yang dengan nopol B9186 BV menyenggol Honda Beat dengan nopol B6568 FLN warna merah muda yang dikendarai korban.

Akibat tidak dapat menguasai kemudi, sepeda motor yang dikendarai korban terperosok ke dalam got. Sedangkan Heni terpental ke badan jalan dan langsung terlindas truk. Kendati demikian, sopir truk tersebut melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di tengah jalan lantaran takut dikeroyok massa.

"Saat di tikungan pertigaan Jombang ibu itu menyalip truk dari arah kiri jalan, setelah menyalip truk, motor bagian belakang korban tersenggol truk, terus korban tidak bisa mengendalikan motornya. Motor yang dikendarainya terperosok ke dalam got, sedangkan ibu itu terpental kebadan jalan, dan truk itu langsung melindas korban, ibu itu langsung meninggal di tempat, sedangkan supir truknya langsung kabur ketakutan," kata Agus, saksi mata di tempat kejadian, kemarin.

Sementara, Imanurdin yang merupakan suami korban menuturkan, sempat shock saat mendatangi jasad korban yang masih tergolek di jalan. "Istri saya pamit pergi untuk mengajar di SDN 02 Joglo. Tapi kejadiannya seperti ini," katanya.

TANGERANG -- Heni (30), seorang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Joglo harus meregang nyawa lantaran diserempet truk pengangkut bangunan di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News