JPNN.com

Lagi, Elpiji 3 Kg Meledak di Bekasi

Minggu, 17 Oktober 2010 – 02:02 WIB Lagi, Elpiji 3 Kg Meledak di Bekasi - JPNN.com
Lagi, Elpiji 3 Kg Meledak di Bekasi
BEKASI - Lagi-lagi gas elpiji kemasan 3 kg meledak. Kemarin, ‘bom melon’ itu menyengsarakan pasangan suami istri,  Rismawan alias Wawan (46) dan Konih Yuningsih (41) yang tinggal di Jalan M Yamin Rt03/02, No. 16 Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur. 

Dilansir Radar Bekasi (grup JPNN), keduanya adalah penjual nasi uduk yang biasa melayani kebutuhan sarapan pagi warga sekitar. Petaka itu terjadi pukul Sabtu (16/10) pukul 04.00. Ketika kejadian Konih tengah sibuk memasak semur tahu dan menggoreng tempe. Untuk memasak kedua lauk pauk itu Konih menggunakan dua kompor gas.

"Kompor gas yang dipakai masak semur tahu tiba-tiba gasnya habis. Sedangkan kompor satu lagi goreng tempe," beber Konih sambil menahan rasa nyeri akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.

Karena merasa kehabisan gas, Wawan mengganti tabung gas dengan tabung cadangan berisi 3 kg. Dia menceritakan sebelum tabung yang lama diganti dengan yang baru, tiba-tiba saja tercium bau gas menyengat. Wawan lalu membawa tabung gas  keluar rumah karena takut terjadi sesuatu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...