Gus Choi Janji Tidak Jadi Kutu Kupret

Gus Choi Janji Tidak Jadi Kutu Kupret
Gus Choi Janji Tidak Jadi Kutu Kupret
JAKARTA - Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Effendy Choirie berjanji tidak akan meninggalkan partainya. Tekad tersebut, kata Effendy Choirie sudah dia sampaikan kepada konstituenya di Gresik dan Lamongan, Jawa Timur.

“Saya sudah sampaikan kepada konstituen seperti tertulis dalam buku ini bahwa Gus Choi (sapaan akrab Effendy Choirie) tidak akan meninggalkan PKB sebagai wadah untuk perjuangan cita-cita NU," kata Gus Choi, dalam acara peluncuran buku "Istiqamah Bersama Rakyat", di press room DPR, Senayan Jakarta, Rabu (27/4).

Diyakininya, konflik yang saat ini terjadi di internal PKB merupakan kondisi sesaat yang bersumber dari orang-perorang dalam suatu masa jabatan yang ada batas waktunya. "Saya yakin, konflik itu nantinya akan berakhir menyusul berakhirnya suatu jabatan di PKB. Jadi ini lebih soal waktu saja. Tapi dari sisi saya, tidak akan terjebak dengan prilaku loncat partai, kayak kutu loncat apalagi kutu kupret," tegas Gus Choi.

Bersamaan dengan itu, anggota Komisi I DPR dari Fraksi PKB itu juga mengatakan bahwa dirinya banyak menerima tawaran untuk bergabung dengan partai besar lainnya. "Banyak tawaran dari partai-partai besar yang merupakan teman baik dan strategis sebagai mitra perjuangan untuk Indonesia ke depan."ungkapnya.

JAKARTA - Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Effendy Choirie berjanji tidak akan meninggalkan partainya. Tekad tersebut, kata Effendy Choirie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News