Gus Gus Nusantara Dukung Ganjar Gelar Istigasah Bareng Santri di Blitar

Gus Gus Nusantara Dukung Ganjar Gelar Istigasah Bareng Santri di Blitar
Gus-Gus Nusantara mengadakan istigasah bersama di Blitar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BLITAR - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar menggelar Istigasah dan doa bersama di Blitar, Jawa Timur (Jatim), pada Jumat (4/8).

Kegiatan doa bersama yang digagas GGN diadakan di Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar, Jatim, diikuti oleh para ustaz, ustazah, majelis taklim, santri, dan wali santri setempat.

Koordinator Wilayah (Korwil) Gus Gus Nusantara Jawa Timur, Muhammad Alwi Hasan mengatakan kegiatan itu dalam rangka memanjatkan doa bagi Republik Indonesia, sekaligus untuk Ganjar Pranowo agar menang pada Pilpres 2024.

“GGN menggelar kegiatan istigasah dan doa bersama untuk keselamatan NKRI dan Pak Ganjar Pranowo menuju Presiden RI tahun 2024,” ungkap Alwi dalam siaran persnya, Jumat.

Selain mendoakan keselamatan Indonesia dan Ganjar terpilih menjadi Presiden di 2024, GGN juga berharap Gubernur Jawa Tengah dua periode itu selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kami juga memohon agar Pak Ganjar Pranowo beserta keluarga dan sukarelawan selalu dilindungi oleh Allah SWT di mana pun mereka berada,” kata Alwi.

Menurut Alwi, kegiatan istigasah dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo mendapatkan respons baik dari warga sekitar di Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar.

Terbukti ratusan peserta berbondong-bondong hadir di ruang serba guna yang menjadi tempat istigasah serta doa bersama GGN untuk Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Gus-Gus Nusantara Dukung Ganjar mengadakan istigasah dan doa bersama di Blitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News