Gus Halim Ajak Warga Desa Mendoakan 4 Hal ini Setiap Hari

Gus Halim Ajak Warga Desa Mendoakan 4 Hal ini Setiap Hari
Ilustrasi - Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) mengingatkan pentingnya doa untuk dapat keluar dari kondisi bangsa yang terjangkiti Virus Corona (COVID-19).

Gus Halim kemudian mengajak para kepala desa dan masyarakat desa setiap hari berdoa bersama di kediaman masing-masing dengan tidak lupa mendoakan empat hal.

Pertama, memohon kepada Allah SWT dan Tuhan yang Maha Esa agar pemimpin dan seluruh warga negara Indonesia diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari wabah Covid-19.

"Kemudian, berdoa agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan," ujar Gus Halim dalam keterangannya yang diterima Jumat (16/7).

Ketiga, berdoa agar pemimpin dan seluruh rakyat Indonesia saling membantu, saling menguatkan dan bergotong royong dalam menangani pandemi Covid-19.

"Serta doa bersama agar Bangsa Indonesia dibebaskan dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Gus Halim sebelumnya mengeluarkan surat yang ditujukan pada para kepala desa dan pendamping desa.

Dalam suratnya Gus Halim mengimbau seluruh kepala desa, pendamping desa dan seluruh warga desa untuk melakukan doa bersama sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) mengajak warga desa bersama-sama mendoakan empat hal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News