Gus Imin: Insyaallah Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra AMIN Menang

Gus Imin: Insyaallah Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra AMIN Menang
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2). Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Cawapres bernomor urut 1 Muhaimin Iskandar tiba di Markas Pemenangan Timnas AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) siang tadi.

Dia ikut mendampingi capres Anies Baswedan yang lebih dahulu datang seusai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Gus Imin mengaku kedatangannya ke Markas Pemenangan adalah untuk memantau semua hal.

"Pemantauan partisipasi pemilih, peluang-peluang mengantisipasi kecurangan, antara lain antara Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan jumlah yang dicoblos, angka-angka yang tertulis dan rekapitulasi yang tertulis," kata Gus Imin.

Gus Imin: Insyaallah Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra AMIN MenangGus Imin: Insyaallah Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra AMIN Menangkpu

Dia menjelaskan pihaknya mempunyai kalkulasi akan menang di beberapa wilayah, di antaranya Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra.

Ketua Umum PKB itu meminta publik untuk melihat hasil ketika ditanya berapa angka kemenangan khususnya di wilayah Jawa Timur.

"Tinggal beberapa hari lagi," katanya.

Gus Imin menjelaskan pihaknya mempunyai kalkulasi akan menang di beberapa wilayah, di antaranya Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, dan Sumatra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News