JPNN.com

Gus Jazil Dukung Aplikasi Layanan GOLS Buatan Arek Gresik Bisa Mendunia

Kamis, 29 Oktober 2020 – 16:34 WIB
Gus Jazil Dukung Aplikasi Layanan GOLS Buatan Arek Gresik Bisa Mendunia - JPNN.com
Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid saat menghadiri launching aplikasi buatan arek Gresik, Rabu (28/10). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, GRESIK - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid semakin terhadap Kabupaten Gresik yang semakin maju, inovatif, kreatif, dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

Hal itu disampaikan Gus Jazil -panggilan Jazilul, karena arek Gresik baru saja meluncurkan sebuah aplikasi layanan bernama GOLS (Gresik Online Shop).

Aplikasi ini dibuat oleh pemuda Gresik, dan baru saja dilaunching bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10), di Gress Mall, Jawa Timur. Peluncuran GOLS dihadiri juga oleh pelaku UMKM, PKL, Bumdes, dan para pengusaha pemula.

"Hadirnya GOLS menambah predikat Gresik. Gresik pernah punya klub sepakbola terkenal, tercatat sebagai kota santri, industri, perikanan, pariwisata. Sekarang sebagai daerah yang melek teknologi," kata politikus asal Pulau Bawean, Kabupaten Gresik ini.

GOLS merupakan aplikasi untuk melakukan jual beli, transportasi, layanan bengkel, hingga perizinan secara online, khususnya untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Keuntungan yang didapat oleh pengguna aplikasi ini tidak hanya dirasakan pengguna jasa, namun juga pedagang kaki lima dan pelaku UMKM yang tergabung dalam GOLS mendapat discount atau potongan sampai 7 persen dalam setiap transaksi.

Begitu juga pengemudi dapat potongan bila mereka bergabung dalam GOLS. Aplikasi ini akan berdampak pada lebih dari 500 pelaku usaha di Gresik yang sudah menjadi member.

Sebagai putra daerah dan anggota DPR asal Gresik, Gus Jazil tidak hanya merasa bangga namun juga mendukung sepenuhnya eksistensi GOLS di daerah itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra