JPNN.com

Gus Jazil Optimistis Pasangan ULP-YHW Akan Menangkan Pilkada di Sumba Timur

Selasa, 22 September 2020 – 10:10 WIB
Gus Jazil Optimistis Pasangan ULP-YHW Akan Menangkan Pilkada di Sumba Timur - JPNN.com
Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid dalam acara koordinasi pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW) di Tanarara Lewa, Sumba Timur. Foto: Dokpri

jpnn.com, WAINGAPU - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid optimistis pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW) akan memenangkan Pemilhan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gus Jazil sapaan Jazilul dalam acara koordinasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW), Senin (21/9/2020) di Tanarara Lewa, Sumba Timur.

Pria kelahiran Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur itu berkeyakinan pasangan ULP-YHW adalah pasangan yang bebas dari kepentingan golongan dan dipilih rakyat untuk memimpin Sumba Timur.

“Untuk melawan cukong, pilih ULP-YHW, mari sikat para mafia pilkada. Kita sama-sama buktikan bahwa pasangan ini komitmen untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan memajukan Kabupaten Sumba Timur,” tandasnya.

Pasangan ULP-YHW, menurut Gus Jazil, tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, kata dia,  pasangan ini sejatinya sudah menang dan tinggal dilantik saja.

“Hari ini (kemarin, red), kita lantik saja ULP-YHW, setuju?,” tanya Gus Jazil.

Teriakan "Setuju" bergema dari ribuan masyarakat yang hadir.

"Sekali lagi, hari ini kita lantik ULP-YHW tetapi ingat 9 Desember 2020, bapak/ibu yang menentukan. Pokoknya di tanggal itu, jam 5 sore, saya sudah dapat kabar, ULP-YHW menang di Sumba Timur," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri