Gus Jazil Optimistis Pasangan ULP-YHW Akan Menangkan Pilkada di Sumba Timur

Gus Jazil Optimistis Pasangan ULP-YHW Akan Menangkan Pilkada di Sumba Timur
Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid dalam acara koordinasi pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW) di Tanarara Lewa, Sumba Timur. Foto: Dokpri

jpnn.com, WAINGAPU - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid optimistis pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW) akan memenangkan Pemilhan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gus Jazil sapaan Jazilul dalam acara koordinasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW), Senin (21/9/2020) di Tanarara Lewa, Sumba Timur.

Pria kelahiran Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur itu berkeyakinan pasangan ULP-YHW adalah pasangan yang bebas dari kepentingan golongan dan dipilih rakyat untuk memimpin Sumba Timur.

“Untuk melawan cukong, pilih ULP-YHW, mari sikat para mafia pilkada. Kita sama-sama buktikan bahwa pasangan ini komitmen untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan memajukan Kabupaten Sumba Timur,” tandasnya.

Pasangan ULP-YHW, menurut Gus Jazil, tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, kata dia,  pasangan ini sejatinya sudah menang dan tinggal dilantik saja.

“Hari ini (kemarin, red), kita lantik saja ULP-YHW, setuju?,” tanya Gus Jazil.

Teriakan "Setuju" bergema dari ribuan masyarakat yang hadir.

"Sekali lagi, hari ini kita lantik ULP-YHW tetapi ingat 9 Desember 2020, bapak/ibu yang menentukan. Pokoknya di tanggal itu, jam 5 sore, saya sudah dapat kabar, ULP-YHW menang di Sumba Timur," tambahnya.

Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid optimistis pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu (ULP-YHW) akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News