Gus Khayat Mengajak Sahabat Ganjar Terus Bergerak dengan Ikhlas

Gus Khayat Mengajak Sahabat Ganjar Terus Bergerak dengan Ikhlas
Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki (Gus Khayat). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki (Gus Khayat) menyerukan kepada para sukarelawan terus bergerak dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Menurut Gus Khayat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan sosok yang punya visi misi serupa dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun bangsa.

"Alasan kami memilih Pak Ganjar karena beliau memiliki visi misi yang sama dengan Pak Jokowi untuk keberlangsungan pembangunan menuju Indonesia emas," kata Gus Khayat melalui keterangan tertulis, Rabu (8/2).

Oleh karena itu, dia mengajak para sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak dengan ikhlas dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

"Relawan itu harus memiliki unsur ikhlas, dalam keikhlasan pastinya memiliki suatu harapan. Inilah alasan kami memilih Pak Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia," tutur Gus Khayat.

Pengasuh Pondok Pesantren Alif Baa itu juga menjelaskan bahwa sebelum bergerak mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar sudah lebih dahulu melakukan profiling.

"Kami sudah profiling, Pak Ganjar orang yang baik dan kami jalan sebagai sukarelawan," lanjutnya.

Dia juga mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki (Gus Khayat) mengajak Sahabat Ganjar terus bergerak mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News