Gus Muhaimin Ajak Tiga Tokoh Ini Gabung PKB, Garda Bangsa: Dahsyat

Gus Muhaimin Ajak Tiga Tokoh Ini Gabung PKB, Garda Bangsa: Dahsyat
Ketum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2022 memasuki tahun politik jelang Pemilu 2024. Dinamika dan atmosfernya pun diyakini akan makin hangat terasa.

Mungkin dalam kancah Pileg bisa lebih terukur dengan partai-partai yang ada, dan sejumlah Parpol baru yang masih akan diuji eksistensinya.

Namun, tuk dinamika Pilpres kontestasinya makin seru dan menghangat. Terlebih lagi dengan prediksi-prediksi hasil survei berbagai lembaga yang telah dirilis.

Tentu Pilpres 2024 akan lebih memunculkan wajah-wajah baru The Next Indonesia Leader, selain nama Prabowo yang tetap ada.

Semisal Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Erick Thohir, Sandiaga Uno hingga Ridwan Kamil.

Dari beberapa nama di atas adalah tokoh yang bukan Ketua Umum atau tidak memiliki Parpol, juga Gubernur yang akan berakhir masa jabatannya.

“Nah, tentu menjadi situasi yang tidak mudah untuk melakukan kerja politik Pilpres mengusung ide-idenya ke masyarakat,” ungkap Ketua Umum Garda Bangsa PKB Tomny Kurniawan.

Untuk itu Tomkur, sapaan akrabnya sangat menyambut dan antusias ajakan Gus Muhaimin (Ketua Umum PKB) agar Anies Baswedan, Erick Thohir bahkan kang Emil bergabung bersama PKB mengusung agenda-agenda kemajuan di Pilpres 2024.

Tahun 2022 memasuki tahun politik jelang Pemilu 2024. Dinamika dan atmosfernya pun diyakini akan makin hangat terasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News