Gus Muhaimin Festival Digelar di Pekalongan, Puluhan Ribu Orang Hadir 

Gus Muhaimin Festival Digelar di Pekalongan, Puluhan Ribu Orang Hadir 
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (23/9). Dokumen DPP PKB

jpnn.com, PEKALONGAN - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri acara yang digelar sukarelawannya di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (23/9).

Tampak, puluhan ribu orang hadir di acara yang diberi nama Gus Muhaimin Festival. Sejumlah artis ibu kota seperti Jamrud, Woro Widowati, dan New Pallapa turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Gus Muhaimin dalam sambutannya mengaku bahagia melihat antusiasme masyarakat Pekalongan menghadiri acara yang digelar para pendukungnya.

"Alhamdulillah, setelah pandemi bisa kumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Mari berdoa semoga semua sehat walafiat, tentram, damai, dan sejahrera," kata Gus Muhaimin dalam keterangan persnya, Sabtu (24/9).

Eks Menakertrans itu mengatakan antusiasme masyarakat Pekalongan di acara Gus Muhaimin Festival menjadi bukti banyak elemen yang mau menyatukan barisan dan langkah mengubah nasib ke arah lebih baik.

"Jadi, bertemu bersama menyatukan barisan dan langkah ini untuk satu tujuan, mengubah nasib semua. Sungguh saya berterima kasih bisa bersilaturahmi," ujarnya.

Eks Wakil Ketua MPR RI itu mengajak seluruh masyarakat Pekalongan untuk bersatu, rukun, dan memperkuat tali persaudaraan.

"Pekalongan ini kota perdagangan terbaik, tetapi sudah lama agak redup. Saya datang bertekad insyallah Pekalongan akan menjadi kekuatan perdagangan dunia dan kekuatan ekonomi nasional," ungkap Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin menghadiri acara yang digelar sukarelawan pria yang juga berstatus Wakil Ketua DPR RI itu di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (23/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News