Gus Muhaimin Menangis Mendengar Doa Fitriani di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu

Gus Muhaimin Menangis Mendengar Doa Fitriani di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu
Gus Muhaimin Iskandar di Tanah Bumbu. Foto: Tim PKB

jpnn.com - TANAH BUMBU - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar terharu dan menangis setelah mendengar doa dari seorang yatim piatu bernama Fitriani, di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Rabu (15/3) siang.

Fitriani adalah salah seorang dari ribuan yatim piatu yang bermukim di Istana Anak Yatim, Tanah Bumbu.

Dia membacakan surat khusus yang berisi doa agar Gus Muhaimin sukses menjadi pemimpin Indonesia dan gigih memperjuangkan amanat kaum santri.

Gus Muhaimin pun menitikkan air mata. Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu makin yakin langkah perjuangannya sukses setelah didoakan oleh anak-anak yatim piatu. 

Gus Muhaimin Menangis Mendengar Doa Fitriani di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu
Gus Muhaimin Iskandar. Foto: Tim PKB

Dia juga merasa senang dan bangga melihat semangat seluruh yatim piatu menimba ilmu di istana tersebut.

"Saya mau mohon maaf dahulu, karena baru sempat ke sini lagi setelah sekian tahun. Maklum tidak ada pesawat dari Jakarta yang langsung ke sini. Kalau nanti sudah ada yang langsung ke sini insyaallah tiap minggu saya ke sini," kata Gus Muhaimin.

"Saya merasa makin yakin dan optimistis karena doa-doa kalian. Semua tantangan hambatan persoalan alhamdulillah bisa diatasi dengan baik. Saya sedang terus berjuang, berjuang untuk kalian semua, berjuang untuk bangsa ini agar terwujud Indonesia yang lebih adil, lebih makmur dan lebih sejahtera," imbuhnya.

Gus Muhaimin sempat memohon maaf, karena baru sempat datang lagi setelah sekian tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News