Gus Sholah Tegaskan Tak akan Hadir di Reuni 212

Gus Sholah Tegaskan Tak akan Hadir di Reuni 212
KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JOMBANG - Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, KH Salahuddin Wahid atau biasa juga dikenal Gus Sholah menegaskan tidak bakal hadir dalam Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asyari itu sekaligus mengklarifikasi kabar viral yang beredar di media sosial dan sejumlah grup WhatsApp tentang dirinya yang dijadwalkan hadir di Reuni 212.

Tokoh berusia 76 tahun itu menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah dikontak oleh panitia acara Reuni 212. “Saya tidak pernah dikontak dan saya pun tidak berencana hadir,” kata Gus Sholah, Sabtu (1/12).

Gus Sholah memastikan tidak akan hadir pada acara Reuni 212. “Saya sudah ada kegiatan lain, tidak akan hadir di acara itu,” ujar adik kandung KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut.

Dia enggan menanggapi lebih lanjut terkait polemik acara Reuni 212.

Di media sosial dan grup percakapan WhatsApp sebelumnya sempat viral terkait dimasukkannya nama Gus Sholah sebagai salah seorang pengisi acara Reuni 212. Gus Sholah sempat disebutkan bakal memberi tausiyah bela tauhid bertema Tauhid Politik dan Perubahan. (adk/jpnn)


Gus Sholah mengklarifikasi kabar viral yang beredar di media sosial dan sejumlah grup WhatsApp tentang dirinya yang dijadwalkan hadir di Reuni 212.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News