Gus Yusuf Bilang Siapa pun Bersama PKB akan Memenangi Pilpres 2024

Gus Yusuf Bilang Siapa pun Bersama PKB akan Memenangi Pilpres 2024
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (depan, enam kanan) bersama Presiden Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, dan pimpinan parpol saat Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7). Foto: Tim PKB

jpnn.com - JAKARTA - Siapa pun yang bersama Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB di Pilpres 2024 maka akan menang.

Itu kata Pengasuh Ponpes API Tegalrejo KH. Yusuf Chudlory atau biasa disapa Gus Yusuf.

"Siapa pun yang bersama PKB, insyaallah akan memenangi pilpres yang akan datang," kata Gus Yusuf di Solo.

Menurut Gus Yusuf, PKB dalam empat pilpres terakhir selalu bersama pemenang, yakni dua periode bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan dua periode bersama Jokowi.

"Itu tidak terlepas dari kepintaran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membaca arah angin politik," ujarnya.

Gus Yusuf kembali menekankan bahwa PKB tetap konsisten menjalankan amanat muktamar, yaitu mengusung Cak Imin menjadi calon presiden.

"Kader yang akan diusung oleh PKB di Pilpres 2024 adalah Gus Muhaimin Iskandar. Tidak ada nama lain, ini proposal yang akan kami ajukan untuk berkoalisi dengan siapa pun. Bersama PKB, akan menang 2024. PKB belum lupa cara memenangi pilpres," tutur Gus Yusuf.

Di sisi lain, pada puncak harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7), para kiai, ibu nyai, santri, nahdiyin, dan warga PKB telah membulatkan tekad dan berikrar memenangkan PKB dan Gus Imin pada pemilu dan pilpres 2024.

Gus Yusuf mengatakan PKB tak lupa bagaimana cara memenangi pilpres, seperti dalam empat musim terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News