Gusti Randa Nyaleg di Kalsel II

Bersaing dengan Mantan Bupati dan Putra Gubernur

Gusti Randa Nyaleg di Kalsel II
Gusti Randa Nyaleg di Kalsel II
BANJARMASIN – Perebutan suara pada Pemilu Legislatif 2014 di Kalimantan Selatan nanti bakal semakin sengit. Ini lantaran para calon anggota legislatif (caleg) yang berebut kursi DPR RI diikuti oleh banyak tokoh, mulai mantan wakil gubernur, mantan bupati, putra gubernur, bahkan artis ibukota.

Salah satu artis yang bakal meramaikan Pemilu Legislatif di Kalsel adalah Gusti Randa Malik. Pengacara sekaligus artis sinetron ini diusung Partai Hanura untuk menjadi caleg di dapil Kalsel II, yang meliputi Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Pulau Laut.

Sekretaris DPP Partai Hanura Provinsi Kalsel, Mulyadi mengatakan, Gusti Randa Malik adalah pengurus DPP Partai Hanura.  Suami Nia paramitha itu menduduki ketua koordinator wilayah Kalsel dan Kalbar. "Memang benar Gusti Randa Malik bakal Caleg daerah pemilihan (Dapil) Kalsel II dari Partai Hanura,” kata Mulyadi seperti diberitakan Radar Banjarmasin (JPNN Grup), Sabtu (27/4).

Ketika ditanya alasan Gusti Randa Malik memilih Kalsel? “Wajar saja dia memilih Kalsel karena dia merupakan ketua koordinator wilayah,” tambah Mulyadi.

BANJARMASIN – Perebutan suara pada Pemilu Legislatif 2014 di Kalimantan Selatan nanti bakal semakin sengit. Ini lantaran para calon anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News