Rabu, 26 September 2018 – 14:18 WIB

Komunitas

Guyub Komunitas Peugeot di Jamnas FKPI 2018

Jumat, 14 September 2018 – 17:53 WIB
Guyub Komunitas Peugeot di Jamnas FKPI 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penggemar mobil Eropa Peugeot 306 Community mengadakan salah satu kegiatan tahunan yang bertajuk Jalan-Jalan Bareng (JJB) yang diikuti 30 anggota.

Kegiatan rutin itu sekaligus meramaikan ajang Jambore Nasional (Jamnas) Forum Komunitas Peugeot Indonesia (FKPI) yang diadakan di Sindhu Edu Park (SKE), Yogyakarta pekan lalu.

Dengan melakukan rute Cipali menuju Yogyakarta seluruh pengguna Peugeot 306 Community tetap melakukan touring secara santun, rapih dan tanpa menggunakan lampu darurat (hazzard) maupun sirine dan strobo. Hal itu untuk memberikan contoh touring yang baik, tidak arogan namun tetap menarik perhatian pengguna jalan.

Jamnas tersebut juga dihadiri dari berbagai komunitas dari Peugeot Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Jakarta. Kekompakan mereka terus dijaga untuk mendukung acara tersebut dan mengikuti acara kontes yang diselegarajkan oleh pihak panitia.

Semangat dan totalitas seluruh anggota Indonesia Peugeot 306 Community terbayarkan dengan beragam prestasi di akhir Jamnas Peugeot 2018. Perolehan juara ke-3 Best OEM yang diraih Sakti dengan 306 'BlueSky' miliknya dan Harry Gunawan yang mendapatkan grand prize dari acara yaitu satu unit Peugeot 505 klasik.

Andrian JP perwakilan dari community 306 mengatakan, JJB tahunan yang bertepatan dengan event Jamnas FKPI menjadi sangat spesial, karena pihaknya menggabungkan acara tersebut. Di sana juga banyak kenal dengan rekan-rekan komunitas lainnya.

“Kami mengajak member baru untuk ikut serta dan tidak perlu takut membawa 306 ke luar kota serta pembelajaran berlalu lintas yang baik di jalan”, ujar Andrian, Jumat (14/9). (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar