Guyubnya Pengguna Honda BeAT di Tangerang

Guyubnya Pengguna Honda BeAT di Tangerang
Ilustrasi guyubnya penggemar Honda BeAT (Foto: WMS)

jpnn.com, TANGERANG - Tidak terasa, 9 tahun sudah para penggemar skutik Honda BeAT tergabung dalam satu wadah Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bersatu dalam persaudaraan.

Berlokasi di Taman Wisata Teluk Naga Mas, Kabupaten Tangerang, ratusan anggota HBCI guyub dalam kebersamaan memeriahkan kegiatan bertajuk ‘Enjoy The Process’ ini. Hari jadi kesembilan HBCI pun bersamaan musyawarah nasioanl (munas) ke-5.

“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan mendapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar touring,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Ditambahkannya, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Banyak kegiatan positif yang didukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak aktivitas. Dukungan tidak hanya diberikan untuk kegitan touring semata, namun kegiatan safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana. (mg8/jpnn)


Tidak terasa, 9 tahun sudah para penggemar skutik Honda BeAT tergabung dalam satu wadah Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bersatu dalam persaudaraan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News