Gwen Stefani Sudah Ngebet Berikan Anak untuk Blake

Gwen Stefani Sudah Ngebet Berikan Anak untuk Blake
Gwen Stefani. Foto: NPR

jpnn.com - KABAR baru datang dari Gwen Stefani. Meski baru berpacaran lima bulan dengan Blake Shelton, pasangan ini nyatanya sangat mendambakan untuk segera memiliki bayi. Menurut In Touch, Gwen ingin memberikan Blake seorang bayi hasil dari hubungan mereka.

Outlet berita mengatakan, bahwa Gwen ingin memberikan adik untuk Apollo, Kingston dan Zuma-anak dari hasil pernikahan terdahulu Gwen dengan Gavin Rosdale.

"Gwen ingin membekukan sel telurnya karena dia ingin memiliki bayi dengan Blake. Dia akan senang memiliki anak perempuan. Ditambah Gwen juga tahu anak-anaknya akan senang jika memiliki saudara lagi dan ingin memberikan Blake kesempatan sebagai seorang ayah kandung," kata sumber dekat Gwen, seperti dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (5/4).

Bahkan meski sudah 46 tahun, Gwen tidak ingin usianya itu menjadi penghalang dirinya untuk bisa memberikan Blake anak.(fny/chi/jpnn)


KABAR baru datang dari Gwen Stefani. Meski baru berpacaran lima bulan dengan Blake Shelton, pasangan ini nyatanya sangat mendambakan untuk segera


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News