Gwyneth Paltrow Tak Perlu Bantuan Suami

Gwyneth Paltrow Tak Perlu Bantuan Suami
Gwyneth Paltrow Tak Perlu Bantuan Suami
LOS ANGELES - Soal akting, kualitas Gwyneth Paltrow tidak perlu diragukan lagi. Fakta bahwa peraih Academy Awards melalui film Shakespeare in Love itu juga piawai menyanyi baru diketahui setahun belakangan. Tepatnya setelah dia membintangi film musikal Country Song serta tampil di beberapa episode Glee.

Dalam Country Song, Paltrow memerankan seorang penyanyi country yang sedang menjalani rehabilitasi. Di Glee, dia memerankan guru pengganti Holly Holiday yang ternyata pintar menyihir para anggota New Direction dengan suaranya yang prima. Dia menyanyikan, antara lain, Mash Up Singin in the Rain/Umbrella, Landslide, dan Forget You. Bahkan, dia mendemonstrasikan lagu terakhir dalam penganugerahan Grammy Awards bersama penyanyi aslinya, Cee Lo Green.

Wajar kalau publik mengira bahwa Paltrow belajar menyanyi dari sang suami, vokalis Coldplay Chris Martin, 34. Dia buru-buru menepis anggapan tersebut. Dia menyatakan tidak pernah minta bantuan Martin untuk bisa tampil bagus saat menyanyi.

"Dia (Martin) adalah genius musik. Rasanya seperti hidup bersama Picasso dan bertanya, apakah saya perlu melakukan sesuatu," papar Paltrow dalam wawancara dengan majalah Elle edisi September.

LOS ANGELES - Soal akting, kualitas Gwyneth Paltrow tidak perlu diragukan lagi. Fakta bahwa peraih Academy Awards melalui film Shakespeare in Love

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News