H-1, Kondisi Pelabuhan Merak Masih Lengang

H-1, Kondisi Pelabuhan Merak Masih Lengang
Ilustrasi.

jpnn.com - BANTEN - Kepadatan penumpang belum terjadi di Pelabuhan Merak, Banten pada H-1. Corporate Secretary ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, sejauh ini lalu lintas di Pelabuhan Merak masih lancar dan terkendali.

"Siang H-1 hari ini kondisi di Pelabuhan Merak sangat lengang dengan cuaca cerah dan gelombang laut normal," ujar Christine dalam pesan singkatnya, Kamis, (16/7).

Lengangnya Pelabuhan Merak sampai siang ini menurut Christine, karena puncak arus mudik penumpang maupun kendaraan yang menyeberang di Pelabuhan Merak sudah terjadi pada H-2, Rabu (15/7) kemarin.

Di mana ada 127.389 penumpang dan 13.007 jumlah kendaraan yang berhasil diseberangkan ke Sumatera. Namun, meski H-1 Pelabuhan Merak masih terlihat lengang, masih ada beberapa pemudik yang melakukan perjalanannya hari ini.

"Kepadatan penumpang di Pelabuhan Merak sudah terjadi pada H-2 kemarin, tapi masih ada beberap pemudik jarak dekat yang melakukan perjalanan hari ini," tandas Christine. (chi/jpnn)

BANTEN - Kepadatan penumpang belum terjadi di Pelabuhan Merak, Banten pada H-1. Corporate Secretary ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News