H-3 Lebaran, Begini Suasana Terminal Kampung Rambutan

H-3 Lebaran, Begini Suasana Terminal Kampung Rambutan
Para pemudik terus memadati Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur di H-3 Lebaran 2024, Minggu (7/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Para pemudik terus memadati Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur pada H-3 Lebaran 2024, Minggu (7/4).

Pantauan JPNN.com di lokasi, sejak pukul 07.00 sudah ramai penumpang bus dengan berbagai jurusan di Pulau Jawa dan Sumatra memadati ruang tunggu penumpang.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni menyampaikan hari sebelumnya, tercatat lebih dari seribu penumpang telah berangkat ke kampung halaman dari terminal tersebut.

"Kemarin, tercatat dari pukul 07.00-14.00 WIB sudah ada 1.163 penumpang dengan menggunakan 74 bus (berangkat). Kemungkinan besar dibandingkan kemarn, hari ini pasti akan ada peningkatan," kata Yulza.

Menurut Yulza, jumlah penumpang diperkirakan terus meningkat hingga malam nanti dengan sebagian besar menuju Pulau Sumatera.

Sementara itu pada 5 April 2024, total pemberangkatan bus sebanyak 154 unit dengan jumlah penumpang mencapai 2.933 orang.

Artinya, hingga 7 April 2024 trennya akan menaik dari pemberangkatan yang ada disini.

"Mengingat, puncak arus mudik itu kemungkinan besar tanggal tujuh April," tuturnya.

Para pemudik terus memadati Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur di H-3 Lebaran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News