JPNN.com

H+6 Isolasi WNI Kapal World Dream, 188 Orang Negatif Corona

Jumat, 06 Maret 2020 – 15:28 WIB H+6 Isolasi WNI Kapal World Dream, 188 Orang Negatif Corona - JPNN.com
Sejumlah WNI awak kapal World Dream menyantap makanan di kapal umah sakit TNI AL, KRI dr Soeharso-990, dalam pelayaran menuju lokasi observasi di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Kamis (27/2/2020). ANTARA FOTO/HO/Dinas

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto mengungkapkan, 188 WN Indonesia dari Kapal World Dream yang diisolasi kini dinyatakan negatif virus Corona. Hal ini merupakan hasil pemeriksaan hari keenam setelah 188 WNI diisolasi di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu.

"Kami sampaikan dulu dari observasi Kapal Worl Dream ini hari keenam, semua sehat. 188 WNI ini pemeriksaan semua negatif. Alhamdulillah tidak ada satu pun yang sakit baik psikologis maupun fisik tidak ada permasalahan," kata Yuri di Kantor Staf Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Meski demikian, kata Yuri, mereka tetap menjalani karantina di pulau milik Tomy Winata itu sampai hari ke-14. Yuri juga memastikan pihaknya akan memeriksa kembali para WNI secara berkala.

"Dari 188 ini, ada 16 ABK wanita dan salah satunya sedang dalam kondisi hamil tiga bulan. suaminya juga ada di sana. Kondisi kehamilan dan ibunya bagus, tidak ada masalah," kata dia. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...