H+6 Lebaran, Sahabat Ganjar di Lampung Gelar Apel Akbar

H+6 Lebaran, Sahabat Ganjar di Lampung Gelar Apel Akbar
DPW Sahabat Ganjar Lampung menggelar apel akbar di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (8/5). Sumber Foto: Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - DPW Sahabat Ganjar Lampung menggelar apel akbar yang dihadiri 1.000 simpatisan di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (8/5) atau pada H+6 Lebaran.

Kegiatan apel akbar itu diketahui berisi silaturahmi, halalbihalal seusai hari raya Idulfitri 1443 Hijriah, merayakan Hari Buruh, dan deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Lampung Imam Santoso mengatakan kegiatan yang dilangsungkan di Tanjung Bintang menjadi momen yang tepat untuk mengonsolidasikan kekuatan internal.

"Semoga ajang silahturahmi yang telah dilaksanakan ini dapat berdampak baik dalam menyuarakan hak-hak buruh serta mendukung Bapak Ganjar Pranowo saat Pemilihan Presiden 2024 mendatang," ujar Imam dalam keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Minggu.

Imam turut menyoroti adanya deklarasi dari kaum buruh dalam agenda Apel Akbar di Tanjung Bintang.

Dia berharap para buruh di Lampung bisa bergerak menyosialisasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024.

"Mari satukan keinginan bersama. Mari rayakan hari kemenangan dan harapan bersama untuk Ganjar 2024," ungkap Imam.

Sementara itu, sukarelawan Sahabat Ganjar di Sukoharjo menggelar turnamen Mobile Legends yang ditujukan bagi generasi Z pada H 6 Lebaran ini. 

Kurang lebih 1.000 simpatisan Sahabat Ganjar mengikuti apel akbar di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (8/5) atau pada H+6 Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News