Ha Ha Ha, Kepala Setnov Ternyata Tak Benjol Segede Bakpao

Ha Ha Ha, Kepala Setnov Ternyata Tak Benjol Segede Bakpao
Dr Bimanesh Sutarjo saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/3/18). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Pengawas perawat di Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau Nana Triatna mengungkapkan, Setya Novanto tak mengalami luka akibat kecelakaan tunggal pada 16 November 2017. Nana juga memastikan mantan ketua DPR itu tak mengalami benjol segede bakpao sebagaimana pernyataan advokat Fredrich Yunadi.

Nana mengatakan hal itu ketika menjadi saksi pada persidangan terhadap dr Bimanesh Sutardjo yang menjadi terdakwa merintangi penyidikan kasus korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (26/3). Nana mengaku masuk ke ruang IGD ketika dr Bimanesh menangani Novanto.

Selain dr Bimanesh dan Nana, di dalam IGD ada perawat bernama Indri. "Ada luka nggak?" tanya majelis hakim kepada Nana.

"Tidak ada luka," jawab Nana sambil tertawa. Nana masih tertawa ketika ditanya lagi soal benjolan besar di kepala Novanto. "Benjolan?" tanya hakim lagi.

"Nggak ada. Ha ha ha…,” jawab Nana. Sontak jawaban Nana pun membuat persidangan riuh.

Hakim sempat mengingaktan Nana. “Saudara disumpah, lho!" ujar majelis.

"Iya tidak ada benjolan gede, nggak ada," tegas Nana.

Menurut Nana, saat Novanto tiba di rumah sakit dan mendapat perawatan tidak terlihat adanya benjolan besar. "Kalau luka saya tidak terlalu memperhatikan,tapi benjolan itu saya lihat nggak ada," sebut Nana.

Pengawas perawat di RS Medika Permata Hijau memastikan Setya Novanto tak mengalami benjol segede bakpao usai kecelakaan tunggal pada pertengahan November silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News