Habib Aboe dan Irjen Rikwanto Turun Langsung Pantau Vaksinasi di Polres Banjar Baru, Ini Pesannya

Habib Aboe dan Irjen Rikwanto Turun Langsung Pantau Vaksinasi di Polres Banjar Baru, Ini Pesannya
Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy (kiri) bersama Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto di sela-sela meninjau langsung vaksinasi Covid-19 di Polres Banjar Baru. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy bersama Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Rikwanto meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polres Banjar Baru. 

“Saya mengapresiasi langkah Polda Kalsel yang terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi,” ungkap Habib Aboe kepada JPNN.com, Rabu (23/12). 

Habib Aboe yang juga sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) itu mengaku mendapat infomasi bahwa vaksinasi di Kalsel sudah mencapai 61 persen. 

Menurutnya, capaian yang baik ini karena dukungan aktid dari jajaran Polda Kalsel. 

Oleh sebab itu, Habib Aboe berharap capaian tersebut terus ditingkatkan. 

“Apa yang dilakukan ini sudah baik, terus perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” kata ketua Mahkamah Kehormatan DPR itu. 

Habib Aboe juga mengingatkan Polda Kalsel dan jajaran agar dalam melaksanakan proses vaksinasi selalu menggunakan pendekatan persuasif. 

Dia menuturkan bahwa masyarakat perlu diedukasi agar memahami fungsi dan manfaat dari vaksin itu sendiri. 

Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy bersama Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Rikwanto meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polres Banjar Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News