Sabtu, 18 November 2017 – 19:09 WIB

Habib Akui Dekat dengan Aktor Pembakaran 7 Gedung SD

Minggu, 10 September 2017 – 00:25 WIB
Habib Akui Dekat dengan Aktor Pembakaran 7 Gedung SD - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail mengaku cukup dekat dengan Yansen Binti, tersangka dan aktor intelektual pembakaran tujuh gedung SD di Palangka Raya.

Habib tak menyangka mantan tim suksesnya saat pilkada lalu tersebut terlibat pembakaran tujuh gedung SD, bahkan disebut sebagai dalangnya.

”Semua tahu beliau adalah salah seorang tim sukses dan kami sangat dekat,” kata Habib seperti diberitakan Radar Sampit (Jawa Pos Group).

Yansen merupakan salah satu tokoh yang ikut mengantarkan pasangan Sugianto Sabran-Habib Said Ismail menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

Habib mengaku sangat mengenal Yansen sebagai sosok yang baik. Namun, dia berharap polisi mengungkap motif aksi pembakaran gedung SD.

”Perlu keterbukaan. Selain karena dikenal masyarakat, YB juga dikenal sebagai sosok yang baik. Kita juga tidak habis pikir kejadian tersebut,” katanya.

Dia juga meminta polisi menyeret semua pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. Apalagi sejumlah kalangan merasa yakin masih ada aktor lain di belakang Yansen. Hal itu penting agar tak menimbulkan pertanyaan masyarakat.

Mengenai motif yang muncul dengan tujuan untuk mencari perhatian gubernur, Habib enggan menanggapi.

SHARES
loading...
loading...
Komentar