Habib Rizieq Ingin Umat Islam Kompak Dukung Gerindra?

Habib Rizieq Ingin Umat Islam Kompak Dukung Gerindra?
Anggota Komisi V DPR M Nizar Zahro. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro menyambut positif imbauan agar partainya berkoalisi dengan PKS, PAN dan PBB untuk menghadapi Pilpres 2019 yang disampaikan Habib Rizieq.

"Pada dasarnya imbauan Habib Rizieq agar Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB berkoalisi adalah isyarat dan saran yang sangat baik," ungkap Nizar kepada JPNN, Jumat (23/3).

Menurut dia, imbauan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga maksudnya adalah agar partai politik nasionalis dan religius berkoalisi menyamakan visi misi.

"Supaya suara umat Islam yang kemarin di (aksi bela Islam) 212 bisa satu suara," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade sempat bertemu dengan tokoh sentral Aksi Bela ISlam itu di Mekkah, Arab Saudi, Rabu (21/3) malam waktu setempat.

Berbagai persoalan dibahas termasuk koalisi Pilpres 2019. Andre menuturkan, selain berbicara mengenai kesehatannya, perkembangan dakwah Islam dan lainnya, Rizieq juga meminta Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB membentuk koalisi di Pilpres 2019.

“Pertemuan malam tadi, Habib Rizieq memberikan imbauan agar Gerindra, PKS, PAN, dan PBB berkoalisi di Pilpres 2019," kata Andre kepada wartawan, Kamis (22/5). (Boy/jpnn)


Gerindra menyambut positif imbauan Habib Rizieq. Gerindra mengklaim imbauan itu bermakna Habib Rizieq meminta umat Islam kompak mendukung Gerindra


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News