Habib Rizieq Sebut Dandim Pelatih FPI Mendapat Promosi

Habib Rizieq Sebut Dandim Pelatih FPI Mendapat Promosi
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab meragukan kabar tentang pencopotan Komandan Distrik Militer (Dandim) 06/03 Lebak Letkol CZI Ubaidillah terkait kegiatan pelatihan bela negara.

Pria yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu bahkan menganggap kabar pencopotan Ubaidillah karena Kodim Lebak memberi pelatihan bela negara ke aktivis Front Pembela Islam (FPI) merupakan berita bohong alias hoax.

"Dandim Lebak tidak dicopot. Itu hoax. Itu yang menyebarkan berita tersebut dari kelompok yang tidak suka FPI ikut bela negara," kata Rizieq usai menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (11/1).

Menurut Rizieq, berdasar sepengetahuannya justru Ubaidillah justru mendapat promosi jabatan sejak sebulan lalu. Ubaidillah, kata Habib Rizieq, punya jabatan baru di Kodam III Siliwangi.

"Jadi silakan wartawan cek saja cari orangnya di Kodam Siliwangi. Betul nggak kalau pangkatnya justru dinaikkan. Jadi jangan bikin isu aneh-aneh," tegasnya.

Lebih lanjut Rizieq menegaskan, tidak ada yang salah dalam hal pelatihan bela negara oleh Kodim Lebak untuk FPI. Menurutnya, FPI Juga punya kewajiban membela negara.(fat/jpnn)


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab meragukan kabar tentang pencopotan Komandan Distrik Militer (Dandim) 06/03 Lebak Letkol CZI


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News