Habib Selon Meninggal, Billy Syahputra Sedih Banget

Habib Selon Meninggal, Billy Syahputra Sedih Banget
Billy Syahputra. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Tahun 2015 merupakan masa paling berat bagi Billy Syahputra. Pasalnya dalam tahun yang sama, adik mendiang Olga Syahputra ini harus kehilangan dua orang terdekatnya.

"Tahun ini tahun paling menyedihkan buat saya. Dua orang terdekat saya yaitu almarhum Kak Olga dan almarhum Habib Salim Umar Alatas alias Habib Selon telah menghadap Illahi Robbi," kata Billy, Selasa (29/12).

Presenter beberapa acara TV ini mengungkapkan, baik mendiang Olga dan Habil Selon sangat dekat satu sama lainnya. Ketika Olga sakit, Habib Selon lah yang meminta agar almarhum dibawa ke pengobatan alternatif.

"Maksud Habib Selon, biar Kak Olga tidak hanya fokus di pengobatan dokter saja, tapi juga alternatif," terangnya.

Ketika Olga meninggal, Habib Selon juga yang mengumpulkan jemaah untuk mendoakan seniman serba bisa itu. Saat 40 hari, Habib Selon ikut menyediakan souvenir seperti gelas, jilbab, baju takwa, sajadah.

"Itu semua dilakukan Habib Selon karena saking dekatnya dengan Kak Olga. Sekarang keduanya sudah tidak ada, saya jadi sendiri. Sepeninggal Kak Olga, Habib Selon semakin dekat dengan saya. Memberikan berbagai arahan dan support agar saya bisa berkembang dan setenar Kak Olga," tutur Billy dengan raut sedih. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Tahun 2015 merupakan masa paling berat bagi Billy Syahputra. Pasalnya dalam tahun yang sama, adik mendiang Olga Syahputra ini harus kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News