Habib Udin Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Ratusan Juta Raib

Habib Udin Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Ratusan Juta Raib
Korban pencurian KH Habib Udin memberikan keterangan kepada penyidik terkait pencurian yang dialaminya di jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu malam (22/7/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Warga bernama KH Habib Udin (52) menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/7) malam.

Akibat pencurian tersebut, uang senilai Rp 550 juta untuk pembangunan pondok pesantren raib dibawa kabur oleh pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan saat ini korban tengah melapor kejadian pencurian tersebut untuk nantinya dipergunakan polisi dalam melakukan penyelidikan.

"(Korban) sedang buat laporan di Polres," kata Budi.

Kejadian pencurian terjadi di jalan Kemang Selatan, tepatnya di seberang SPBU dekat toko karpet.

Habib Udin mengatakan kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 18.15 WIB saat dirinya tengah berbuka puasa.

Korban yang merupakan tokoh agama dari Pandenglang, Banten, memarkir kendaraannya berjenis Toyota Furtuner dengan nomor polisi B 1629 KQ di lokasi kejadian untuk berbuka puasa.

"Saat itu saya memang lapar dan pergi makan sate, tiba-tiba pemilik toko karpet memberitahukan mobil saya dipecah kacanya," kata Habib Udin.

Warga bernama KH Habib Udin (52) menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News